Menu Melayang

Efektivitas Dari Penghancur Plastik Tipe Baru

mesin crusher

Dengan pesatnya perkembangan ekonomi sosial, industri kimia, dan sebagainya, plastik banyak digunakan dalam kemasan, barang untuk keperluan sehari-hari dan bidang lainnya.

Sekarang, plastik sebagai pengganti baja atau kayu telah menjadi tren masyarakat modern, menghasilkan sampah dan limbah plastik yang sangat besar, dan penghancur plastik adalah peralatan yang diperlukan untuk mengatasi masalah ini. 

Menurut yang tidak lengkap statistik, ketika probabilitas penghancuran sekitar 50% hingga 100%, penghancuran efisiensi lebih tinggi. 

Saat ini, sebagian besar konsumsi energi di antara penghancur sekitar 15Kwh/t, tetapi energi yang dibutuhkan untuk penghancuran plastik diseluruh konsumsi energi penghancuran adalah sekitar 30% -45%, dan sekitar 55% - 70% dari output energi motor hilang melalui upaya yang sia-sia dan termal energi.

Poros pembawa blade adalah komponen kunci dari crusher, yang digunakan untuk menghubungkan ke bilah bergerak dan ruang penghancur, dan bertindak sebagai peran torsi transmisi. Struktur poros pembawa blade memiliki efek yang besar pada bentuk untuk bilah bergerak, yang memengaruhi efisiensi pemotongan dan masa pakai bilah.

Perlengkapan crusher, dll. menunjukkan bahwa ketika bilah digunakan untuk menghancurkan material, tata letak dan struktur yang wajar dapat sangat meningkatkan efisiensi penghancuran. Perubahan posisi pisau yang tetap dapat mempengaruhi arah pukulan antara bahan dan ruang penghancur, mempengaruhi efisiensi penghancuran. 

Suara kapas isolasi banyak digunakan untuk mengurangi kebisingan dalam perdagangan yang disebabkan oleh pukulan antara ruang penghancur dan material. Tingkat kebisingan setelah suara isolasi adalah indikator untuk menilai kualitas posisi tetap blade, pada saat yang sama, itu juga dapat sangat meningkatkan lingkungan kerja pekerja.

Saat dihancurkan, gaya harus dipatahkan antara molekul material melalui kekuatan eksternal membuat material hancur. Banyak ulama telah mempresentasikan teori konsumsi energi penghancur material dari berbagai sudut. Saat ini, ada tiga teori penghancuran utama yang diterima secara umum oleh para ahli, yaitu teori luas, teori volume, dan teori retak.


Prinsip Kerja

Penghancur digerakkan oleh motor melalui poros pembawa bilah, bilah yang bergerak adalah dipasang pada poros pembawa bilah, berputar dengannya, dan bilah tetap dipasang pada dinding samping ruang penggilingan, ketika poros pembawa pisau diputar, bilah bergerak dan bilah tetap memiliki geser bersama sehingga plastiknya rusak. Bahan yang dihancurkan memperoleh energi kinetik dari bilah yang bergerak, dan bahan yang memiliki energi bertabrakan dengan ruang penghancur sekunder.

Sementara itu, tabrakan berkecepatan tinggi juga dapat terjadi di antara yang dihancurkan bahan dalam proses penghancuran. Ketika ukuran butiran dapat memenuhicperlu, mereka dapat dikeluarkan dari lubang di bawah ruang penggilingan.

crusher plastik


Cara Kerja Penghancuran Material

Indonesia adalah negara yang memproses dan menggunakan plastik, dan plastik industri pengolahan membutuhkan banyak listrik untuk beroperasi. Untuk memastikan tindak lanjut proses lancar untuk industri pengolahan plastik, plastik harus rusak.

Saat penghancur plastik memecahkan plastik, plastik tidak hancur semua waktu, sementara, penghancur selalu digerakkan di bawah kecepatan kerja konstan oleh motor, sebagai hasilnya, penghancur bekerja pada kecepatan yang sama di bawah beban yang berbeda. Untuk membuat kecepatan penghancur disesuaikan dengan cara yang berbeda kondisi, teknologi konversi frekuensi digunakan untuk mengontrol motor kecepatan untuk mencapai penghancur konversi frekuensi, hemat energi.


Desain Sistem Kontrol

Berdasarkan sifat mekanik motor inverter dan kerja inverter prinsipnya, sistem kontrol frekuensi dirancang untuk penghancur. Itu

Sistem kendali frekuensi ini terdiri dari sensor torsi, mikrokontroler, inverter dan sebagainya. Sensor torsi terhubung dengan poros keluaran motor melalui kopling; ujung lain dari sensor torsi dilakukan dengan yang kedua poros keluaran; poros keluaran diperbaiki oleh dua bantalan bola dalam alur.

Menurut rasio transmisi sabuk transmisi, sensor torsi mengukur ukuran ukuran torsi kerja secara tidak langsung melalui pengukuran torsi ukuran poros keluaran kedua. Sensor torsi mengirimkan sinyal ke mikrokontroler melalui sinyal tegangan. 

Menurut sinyal yang ditransmisikan dari sensor torsi, mikrokontroler menyampaikan sinyal perintah ke inverter, dan inverter mengubah konversi frekuensi tegangan jaringan listrik luar menjadi membuat torsi konstan motor bekerja, Sensor kecepatan mentransmisikan kecepatan motor ke mikrokontroler setelah pengaturan kecepatan, memantau pengaturan kecepatan selesai atau tidak.

Kekerasan penggilingan terbesar dari penghancur adalah 130HB, dan motornya motor frekuensi, yang frekuensinya pada 30-50Hz. Ketika ada sinyal tegangan input ke mikrokontroler, dapat mengirim perintah ke inverter, mengubah frekuensi tegangan daya luar menjadi 50Hz dan membuat torsi keluaran motor menjadi 136.5Nm untuk memastikan bahan hancur; ketika tidak ada sinyal ke mikrokontroler, itu membuat motor berjalan di bawah frekuensi tegangan minimum 30Hz, dan motor menjalankan torsi konstan pada kecepatan rendah, menghemat energi.



PT. Karya Fabeal Sukses

Spare Parts for Telecommunications And Plastic Injection Services

Address : JALAN BULEVAR SELATAN SUMMARECON BEKASI, RUKAN SINPASA BLOK SD NOMOR 12, Kel. , Kec. , Kota Bekasi, Jawa Barat.

Email : sales@fabeal.co.id or karyafabealsukses@gmail.com

Website : fabeal.co.id

Related Post

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top


Cari Artikel