MGpdLGBdNWZdMWR4Mat7NqxaNTcsynIkynwdxn1c
Desain Baru Penghancur Botol Plastik

Desain Baru Penghancur Botol Plastik

mesin crusher plastik

Crusher adalah mesin yang dirancang untuk mengurangi padatan besar benda-benda material menjadi volume yang lebih kecil, atau potongan-potongan yang lebih kecil. Penghancur dapat digunakan untuk mengurangi ukuran, atau mengubah bentuk, bahan sehingga dapat lebih mudah dan efisien digunakan untuk tujuan yang dimaksudkan. 

Menghancurkan adalah proses mentransfer gaya yang diperkuat oleh keuntungan mekanis melalui bahan yang terbuat dari molekul yang terikat bersama lebih kuat, dan menahan deformasi lebih banyak, daripada yang ada di bahan yang dihancurkan lakukan. 

Perangkat penghancur tahan bahan antara dua permukaan padat paralel atau bersinggungan, dan menerapkan kekuatan yang cukup untuk membawa permukaan bersama-sama untuk menghasilkan energi yang cukup di dalam material yang dihancurkansehingga molekulnya terpisah dari (patah), atau berubah keselarasan dalam kaitannya dengan (deformasi), satu sama lain. Itu penghancur paling awal adalah batu genggam, di mana beratnya batu memberikan dorongan untuk kekuatan otot, digunakan terhadap landasan batu. Querns dan mortir adalah jenis perangkat penghancur ini.

New Crusher Model

Desain Tentatif dari Mekanisme Baru

Proses yang dimulai adalah desain awal dimana mekanisme dasar dan kerja proyek diputuskan. Ide dan inovasi tentang pengerjaan proyek diimplementasikan dalam tahap ini. Berikut ini adalah tujuan Desain.

Portabilitas dan kekompakan alat berat adalah tujuan utama desain, sehingga mesin demikian dirancang dapat ditempatkan dengan mudah di setiap tempat umum. Juga mesin harus sederhana dalam desain dan konstruksi sedemikian rupa sehingga dapat membantu perawatan yang mudah.

Mesin Penghancur Botol adalah mesin yang dioperasikan dengan tangan dan dengan demikian penting untuk memiliki penggunaan yang optimal dari upaya. 

Dengan demikian mekanisme dirancang. Itu mesin yang dikonseptualisasikan juga harus memiliki kemampuan untuk menghancurkan botol dengan dimensi berbeda dan karenanya dimensi dan aspek desain lainnya dipilih demikian

Tahapan desain

Tahap 1:

Pada tahap ini dilakukan perancangan pelat dasar. Dasar ide di balik proyek ini adalah untuk membuat mesin seperti itu penghancur yang dapat ditempatkan pada kaleng daur ulang dan penghancur operasi dapat dilakukan dengan mudah. Juga penghancur harus portabel untuk penggantian transportasi dan pemeliharaan. 

Menjaga semua tujuan di atas dalam pandangan pelat dasar dirancang seperti penutup atau tutup silinder wadah dengan slot persegi panjang di tengah untuk menampung mekanisme.

Tahap 2:

Pada tahap ini dirancang mekanisme penghancuran. Secara eksperimental ditemukan bahwa bagian bawah dan atas bagian dari botol itu keras dan karenanya sulit untuk menghancurkannya botol di sepanjang porosnya. Menghancurkan botol akhir-akhir ini akan membutuhkan kekuatan yang lebih besar dan menghasilkan lebih banyak getaran. 

Juga menghancurkan botol akhir-akhir ini tidak akan menghasilkan kompresi yang optimal pemborosan yaitu gaya yang dibutuhkan lebih banyak dan luasnya produk yang dihancurkan menempati juga lebih besar dari aksial limbah terkompresi. Mempertimbangkan semua faktor ini mekanisme reciprocating dimasukkan untuk menghancurkan botol sepanjang porosnya.

crusher machine design


Tahap 3:

Operasi Penghancuran yang merupakan tindakan yang diinginkan dilakukan keluar hanya dalam satu langkah siklus. 

Roda gila terhubung antara ram reciprocating dan mekanisme penggerak untuk menyimpan energi dalam langkah idle dan mengirimkannya dalam langkah operasional penghancuran. Jadi roda gilanya adalah tergabung dalam desain. Dengan cara ini mekanisme dibuat lebih hemat. 

Juga roda gila bertindak sebagai penghubung perantara untuk menghubungkan mekanisme penggerak dan ram. Akhir dari tautan yang terhubung ke ram terpasang ke roda gila dan dengan demikian gerak ditransmisikan.

Tahap 4:

Pada tahap lebih lanjut dari mekanisme penggerak desain untuk roda gila dan bagian reciprocating di mana dirancang. Itu desain mekanisme penggerak harus sedemikian rupa sehingga maksimum torsi harus ditransmisikan. Namun kecepatannya bisa dikompensasi untuk meningkatkan torsi. 

Roda gigi yang lebih kecil yang dapat dilihat pada gambar adalah mekanisme input driver gear. Itu disatukan dengan roda gigi yang lebih besar untuk mengurangi kecepatan dan meningkatkan torsi yang disediakan oleh mekanisme.



PT. Karya Fabeal Sukses

Spare Parts for Telecommunications And Plastic Injection Services

Address : JALAN BULEVAR SELATAN SUMMARECON BEKASI, RUKAN SINPASA BLOK SD NOMOR 12, Kel. , Kec. , Kota Bekasi, Jawa Barat.

Email : sales@fabeal.co.id or karyafabealsukses@gmail.com

Website : fabeal.co.id

Note: only a member of this blog may post a comment.